Rabu, 18 Desember 2013

Surat untuk Kekasih-ku



pict : vemale.com

Sayang,
sebenarnya bukan jawaban semalam 'terserah kamu mau ending seperti apa'
yang aku harap keluar dari bibirmu.
Karena aku mengartikan itu sebagai bentuk pelepasan secara halus.

Jika yang sudah pergi saja bisa kau kejar,
mengapa aku yang masih disini tak kau cegah dan pegang lebih erat?

Memang beda antara cinta mati dan cinta setengah hati.

Andai saja semalam kau katakan bahwa kau disini sekarang untukku agar hilang keraguanku.
Andai saja semalam kau langsung menghapus obrolan dengannya agar aku tenang.
Seperti foto itu.

Namun tak ada dari semua yang kau lakukan untuk membuatku percaya padamu lagi.
Sayangnya aku sudah berjanji untuk tidak mengungkitnya lagi.

Tapi sayang, jika untuk ketiga kalinya kau mengatakan hal yang sama padaku,
mungkin aku akan benar-benar pergi.
Buat apa terus bertahan pada seseorang yang tidak mempertahankanmu?

Salam rindu,
dari yang mencintaimu setulus hati...
pict : vemale.com

1 komentar: